Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja

Invertensi Tuhan Sangat Mempengaruhi Masa Depanmu

Diposkan: 30 Jun 2018 12:11:58 PM Dibaca: 68 kali


Percaya atau tidak, bahwa apa yang Anda lakukan itu sangat erat kaitannya dengan Tuhan. Apapun yang Anda lakukan itu pasti ada campur tangan Tuhan. Kalau orang atheis bilang: “semua yang kita lakukan, pasti ada campur tangan alam semesta.” Ya karena mereka ga punya Tuhan, punyaya alam semesta. 

Mau bukti? Okey.

Anda pasti pernah mengalami masa-masa yang sulit. Tapi Anda tidak mau menyerah. Bahkan Anda malah berkata: "Saya pasti bisa melewati ini."

Saya yakin semua orang dewasa pasti pernah mengalaminya. Saya tahu hal ini berdasarkan survey saya ke orang-orang sekitar. Semua pernah mengalami masa sulit yang berhasil dilewati.

Keberhasilan dalam bisnispun sama. Berawal dari sebuah keyakinan yang menyatakan bahwa kita bisa berhasil. Misal untuk kejar target challenge NU Amoorea Solar Guard / NU Amoorea Active Moist GRATIS. Yakinkan saja dalah hati bahwa Anda bisa dapatkan.

Ga usah peduliin pengalaman masa lalu yang biasanya ga bisa capai target. Karena masa depan itu beda banget dengan masa lalu lohh. Kalau udah dipaksain yakin, Tuhan turun tangan lebih banyak untuk bantu Anda.

Jangan gugurkan keyakinan Anda dengan mengukur kekuatan masa lalu.

Memang sulit, saya sendiri bertahun-tahun terus mengasah kemampuan saya untuk terus lebih lebih lebih dan lebih yakin kepada Tuhan.

Percaya deh. Hampir semua orang sudah membuktikannya kok. Sayangnya kebanyakan orang yang sudah membuktikannya itu hampir tidak mau mengakuinya.

Apa itu?

Rumah misalnya.

Yap. Saya sudah survey tentang ini. Ternyata, buanyak sekali orang yang awalnya benar-benar ga percaya bahwa mereka bisa punya rumah yang nilainya ratusan juta. Sampai-sampai mereka ga mau memikirkan dan bilang: “Tenang aja, pasti nanti saya punya rumah. Ga tahu nanti dari mana duitnya”. Santai banget bilang gitu. Ga mau tahu mau dapat duit dari mana. Hehehe

Dan ternyata memang benar. Sekarang mereka punya rumah.

Coba Anda yang sekarang udah punya rumah. Pikir balik deh. Dulu gimana profesi Anda? Apakah dari profesi Anda itu bisa untuk membuat rumah? Bisa, tapi mungkin pas usia 50 tahunan ya… Pas udah punya cucu (Berlaku buat beberapa orang saja. Beberapa orang cukup 10 tahun saja bisa punya rumah. Beberapa orang cukup setahun saja).

Tapi nyatanya, Anda sekarang sudah punya rumah. Dari mana tuh duitnya?? Saya tanya: “dari mana itu duitnya kok bisa bikin rumah?” Dihitung secara logika (hanya dari profesi asli Anda), ga nyambung kan?

Misal gini. Mawar bekerja di perusahaan Melati dengan gaji Rp. 3.000.000. Dipotong bensin, pulsa, makan, rekreasi, kebutuhan anak, kebutuhan lingkungan, pajak, kondangan, biaya berobat pas sakit dll sekian. Berarti nanti usia 50 tahun saya udah punya rumah.

Ngitung secara logika gitu kan? Tapi nyatanya, usia kepala tiga Si Mawar udah punya rumah. Dari mana coba duitnya?

Ya kan? Nyatanya banyak pendapatan dari jalan lain yang benar-benar di luar nalar. Entah dibantu keluarga, dibantu teman, dapat proyekan, kalau yang jualan, jualannya makin laris dll.

Pertanyannya, Kenapa Anda bisa mendapatkan duit dari yang di luar nalar / logika? Dari mana coba?

Ini berasal dari keyakinan, keinginan dan keseriusan Anda untuk punya rumah. Dari situlah, semua elemen-elemen bersatu padu untuk membantu Anda. Dari situlah peran Tuhan sangat-sangat terasa. Dari situlah bukti bahwa apapun yang kita inginkan sebenarnya bisa kita dapatkan. (Karena ada Tuhan di balik kita).

Okey, jangan lanjutkan membaca.

Sekarang Anda pikirkan dulu. Gimana perjalanan Anda untuk punya rumah. Apakah benar banyak duit yang Anda dapatkan dari jalan di luar nalar manusia?

Sudah? Gimana? Benar kan? (Bagi yang gajinya pas-pasan ini fakta).

-----------------------------

Nah, sekarang untuk Anda yang belum punya rumah. Apakah Anda berani berkata: “Aku pasti ga bisa punya rumah. Saya kan cuma kerja kaya gini. Aku yakin, aku ga bakalan punya rumah”. Berani ga????

Ulangi kalimat itu sehari sekali aja. Ga usah banyak-banyak. Saya jamin pasti Anda ga berani kan? Hahahaha. Kenapa ga berani???

Takut apa yang dikatakan itu menjadi kenyataan dan Anda akan menderita? Hehehe.

Itu dia, masalah terbesar kenapa orang ga sukses-sukses dalam kehidupan ataupun bisnis. Mereka ga mengakui bahwa keyakinan sangat berpengaruh terhadap keberhasilannya.

Mereka menyepelekan keyakinannya.

Coba kalau yakin, serius dan fokus seperti Anda yakin Anda akan punya rumah. Pasti Anda mendapatkan keberhasilan.

Sebab dari situlah, Tuhan akan membantu Anda mempertemukan dengan orang-orang yang bisa membantu Anda menuju keberhasilan. Sebab dari keyakinan, fokus dan serius itulah Anda akan diberi jalan oleh Tuhan.

Beda banget dengan orang yang Cuma pengin-pengin doang. Orang yang kaya gini, tidak membuat semua elemen membantunya. Bahasa gampangnya, jika mereka meragukan, Tuhan pun jadi ragu dengan orang itu.

Kalau di Islam, begini sabda Allah kepada Nabi Muhammad SAW: “Saya itu, seperti apa yang hambaKu pikirkan tentangKu.

Artinya, apapun yang kita yakini, itulah yang akan terjadi.

Dan ini studi dari orang non muslim tentang keyakinan. Mereka menjelaskannya secara logika. Nanti Anda boleh menontonnya setelah membaca pengalamanku tentang keyakinan, fokus dan serius yang sangat berdampak pada apa yang saya jalankan. Klik ini untuk membacanya: Keyakinan, fokus dan keseriusan, sangat berdampak pada masa depan.


Tags

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Blog Search