Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja

Bukan Pinter, Banyak Modal, Bahkan Bukan Nasib, Tapi Inilah yg Membuat Anda Berhasil

Diposkan: 30 Jun 2018 12:42:01 PM Dibaca: 37 kali


Ceritanya gini, awalnya saya tuh frustasi jualan amoorea karena ga berhasil-berhasil. Gaji dari PT DEP kok cuma ratusan ribuuuuuuuuuuuu terus. Satu setengah tahun cuma dapat ratusan ribu tiap bulan. Tapi ga pernah sampai Rp. 300.000.

Lalu saya instrospeksi diri. Saya cek ricek.

Ternyata memang sayanya yang ga bekerja maksimal. Ga serius, ga fokus bisnis Amoorea. Kerjanya ga pakai otak. Plus, fokus dan serius saya ada di bisnis lain, bukan di amoorea.

Yang memang bisnis lain itu bukan bisnis yang saya harapkan. Tapi bisnis yang terpaksa saya jalani karena dulu saya kepepet ga tahu mau ngapain setelah bangkrut. Hehehe

Cerita bermula di bulan Nopember 2017.

Saat itu usia pernikahan saya genap satu tahun. Saya nikah 25 Nopember 2016. Sejak menikah sampai Oktober 2017 merupakan hari-hari yang berat buat saya. Saya mau gimana ini kedepannya. Bisnis yang terpaksa itu saya jalani tanpa gairah. Tiap hari saya berjalan tanpa semangat.

Di malam hari, saya sambil terus belajar dan cari peluang bisnis lain di internet. Tertarik dengan jualan kaos 4 dimensi, sudah bikin 3 website sekaligus buat jualan kaos 4 dimensi, eh, tahu-tahu perusahaannya hancur. GATOT deh pokoknya. Rugi waktu 2 bulan dan rugi jutaan.

Belajar lagi. Cari peluang lagi. Mau coba ini, mau coba itu, semua ragu.

Akhirnya, setelah saya lihat gaji yang diterima oleh Mba Deva dari PT DEP yang nilainya puluhan juta, saya tancapkan keyakinan.

Hidup mati saya ada di Bisnis Amoorea ini. Titik.

Mulailah, awal Nopember saya perdalam ilmu saya. Kursus, beli buku, tanya-tanya ke sana sini. Dan saya yakinkan bahwa saya bisa seperti mereka yang sekarang sudah dapat puluhan juta dari jualan sabun.

Biaya kursus, beli buku dan seminar saya carinya ga mudah loh. Dikira udah punya duit? Engga. Saya harus montang-manting cari duit buat beli ilmu.

Bermodal serius bisnis amoorea, saya ngalor ngidul ngerjain semua yang bisa saya kerjain biar dapat duit buat kursus. Bahkan duit istripun saya minta. Karena memang saat itu pendapatan saya cuma lebih sedikit buat hidup di rumah mertua dengan 2 adik.

Perlahan tapi pasti, mulai Nopember itu saya mulai menggunakan kaca mata kuda. Maksudnya saya ga lirik sana sini lagi. Cuma fokus di bisnis Amoorea. Titik.

Nopember itu, saya belum praktekkin apa yang saya pelajari. Tapi saya sudah tancapkan keseriusan, fokus dan yakin. Dan BOOMMM, hasilnya udah beda dari sebelumnya. Padahal caranya masih sama dengan yang dulu.

Dari sinilah saya mendapatkan bukti bahwa yakin, serius dan fokus saja, akan menghasilkan buah yang lebih baik walaupun caranya sama dengan dulu pas masih asal-asalan. Maka, sayapun makin serius dan makin giat cari duit buat biaya kursus, beli buku dan seminar.

Desember, saya mulai praktekkan apa yang saya pelajari dari kursus SEO juga hasil dari mengamati pola yang dilakukan oleh Mba Deva.

Saya terus tebar jaring untuk mendapatkan ikan lebih banyak.

Saya perluas jangkauan saya untuk menjangkau calon pembeli lebih banyak. Website yang saya gunakan untuk menjaring calon pembeli saya perbanyak lagi. Semua saya kerjakan 8 jam sehari. Jam 8 pagi sampai jam 12 siang dan Jam 8 malam sampai jam 12 malam.

Yakin, serius dan fokus, Mei 2018, saya sudah bisa dapat Rp. 4.784.700 pluis dapat pin emas dan berlian dari PT DEP. Dan Juni 2018 ini, pendapatan turun lagi karena moment lebaran. Juni ini cuma dapat Rp. 4.639.600.

Ini termasuk kategori sangat cepat loh… Bisnis kaya gini baru 7 bulan udah bisa dapat 4,8 juta.

Dan saya yakin, genap 2 tahun (Nopember 2020) saya serius dan fokus di amoorea, saya bisa dapat penghasilan di atas Rp. 20.000.000. Makannya password akun member Anda saya buat xxxxat2020. Itu merupakan salah satu cara saya untuk terus fokus pada target saya di tahun 2020. Hahaha.

Oiya, saya juga punya target kecil, yaitu mendapatkan promo tour gratis ke Korea Selatan dari PT DEP. Dan ternyata, usahaku 6 bulan GOAL. Tinggal dikit lagi saya bisa dapat promo tour gratis ini. Besok video jalan-jalan gratis ke Korea Selatan dari PT DEP saya share ke Anda biar Anda panas dan tahun depan bisa berangkat bareng untuk jalan-jalan ke luar negri bareng saya. Hehehe

Okey, kembali ke Tuhan.

Saya sering heran. Pas saya loyo atau saya sibuk dengan aktifitas di luar bisnis, penjualan saya benar-benar menurun. Yang biasanya tiap hari ada 7-15 orang menghubungi kami untuk beli amoorea, jadi cuma 1-2 orang saja per hari yang chat dan beli.

Mungkin kebanyakan orang akan mengeluhkan penjualan menurun ini. Tapi saya tidak boleh mengeluh. Saya harus berbaik sangka pada Tuhan.

Saya menilai kejadian itu adalah bentuk kasih sayang Tuhan sama saya. Yap, dengan sepiya penjualan, saya bisa lebih fokus terhadap aktifitas di luar bisnis. Soalnya, saat itu saya dapat titipan dari Allah. Yaitu seorang permaisuri kecil yang saya beri nama Pouri Suci Calya.

Setelah 10 harian sibuk menyambut kehadiran permaisuri kecil, fokus saya alihkan kembali ke bisnis. BOOMMM ternyata penjualan melejit lagi.

Di sini lah peran Tuhan berpengaruh terhadap apa yang saya fokusin.

Saya sering dapat kejadian kaya gini lohh. Saya kan suka aktif di bidang sosial. Saat saya fokus ngurusin kegiatan sosial, penjualankupun menurun.

Dari sini saya yakin dengan apa yang saya pikirkan, apa yang saya fokuskan, itulah yang akan terjadi. Seperti yang telah di teliti oleh orang Barat. Apa yang kita pikirkan secara berulang-ulang dan penuh emosi, akan menjadi kenyataan di masa mendatang.

Agar Anda lebih jelas tentang ini, Anda boleh menonton videonya di sini: The Secret (Rahasia).

Hal terpenting yang harus Anda lakukan agar Anda lebih cepat berhasil di bisnis Amoorea, yakin, seriusin dan fokusin dulu. Titik. Masalah caranya gimana, sering-sering tanya ke saya dong. Chat ke saya. Jangan diem-diem bae. Saya ikhlas kok bantu Anda biar berhasil juga. 

Oke, tonton dulu videonya ya...


Tags

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Blog Search